Lowongan Kerja Yogyakarta Februari 2011 di Alfamart

WALK IN INTERVIEW (LAMARAN DATANG LANGSUNG)

Inovasi untuk memuaskan konsumen dan menciptakan loyalitas konsumen telah mengantarkan Alfamart di urutan ke-1 sebagai ritel terbaik di Indonesia sebagai tempat belanja kebutuhan pokok sehari-hari. Pada saat ini Alfamart membutuhkan beberapa tenaga profesional yang ulet dan tangguh untuk posisi:
  1. PRAMUNIAGA (PRM)
  2. KASIR (KSR)
  3. MERCHANDISER (MD)
  4. ASISTEN KEPALA TOKO (AKT)
  5. MAINTENANCE (MTC)
  6. MEMBER RELATION OFFICER (MRO)
  7. DRIVER (DRV)
  8. IT STORE SUPPORT (IT - SS)
  9. INVENTORY CONTROL (IC)
Persyaratan Khusus :
  • Pria (1,3,4,5,6,7,8,9), Wanita berpenampilan menarik (2,3,4)
  • Usia maksimal 22 Tahun (1,2), usia maksimal 24 tahun (3,5), usia maksimal 25 tahun (4,9), usia maksimal 27 tahun (8), usia maksimal 35 tahun (6,7)
  • Belum menikah (1,2,3,5,8,9), menikah (6,7)
  • Lulusan SMA / Sederajat (1,2,6,7), Lulusan SMK Elektro / listrik (5), lulusan D3 segala jurusan kecuali Ilmu Komputer (3,9) Lulusan S1 segala jurusan kecuali Ilmu Komputer dan Hukum (4)
  • Tinggi badan minimal 155 cm (2,3,4) dan minimal 165 cm (1,3,5)
  • Berpengalaman di bidang yang sama minimal 6 bulan, menguasai instalasi listrik, AC, Genset, memiliki SIM C (5)
  • Memiliki SIM B1 dan memiliki pengalaman Driver minimal 1 tahun (7)
  • Mengetahui Wilayah Solo, Yogya, Sragen, Wonogiri, Magelang, Ponorogo, Pacitan, Madiun (5,6,7,8)
  • Berpengalaman di bidang Sales / Marketing minimal 1 tahun (6)
  • Pendidikan minimal S1 Tehnik Informatika / Elektronik IPK min 2,75 (8)
  • Menguasai program data base Foxpro/ Dbase / SQL / Oracle / VB (8)
  • Menguasai pemrograman Web dengan PHP dan Java (8)
  • Memiliki kemampuan memmipin, Memiliki kemampuan membuat konsep serta memiliki analisa dan perencanaan yang baik (3,4)
 Persyaratan Umum
  • Tidak bertato, tidak bertindik, dan tidak buta warna
  • Tidak menggunakan NARKOBA dan tidak memiliki penyakit menahun
  • Memiliki loyalitas dan integritas yang tinggi
  • Bersedia ditempatkan diseluruh unit kerja Alfamart
Bagi pelamar yang berminat dan memenuhi kualifikasi dapat LANGSUNG membawa LAMARAN LENGKAP dengan berpakaian putih hitam untuk mengikuti proses seleksi, Pada :
Senin, 14 Februari 2011
Jam : 08.30 WIB
KANTOR ALFAMART HAYAM WURUK JOGJA
Jl. Hayam Wuruk No. 74 Banjaran Danurejan Yogyakarta
Sebelah selatan Stasiun Kereta Lempuyangan
Bertemu   : Ibu Rosita dan Bp. Veta

Proses seleksi TIDAK DIKENAKAN BIAYA apapun
Dan hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses

Keyword Job Search :

16 Responses to "Lowongan Kerja Yogyakarta Februari 2011 di Alfamart"

Anonim mengatakan...

Nama sy ita..sy dl pnh ikt tes dialfamart dan sy tgl tnda tgn kontrak sj tetapi krn sy ada prmasalahan klrga kontrak kerja tsb tdk sy tnda tgani..apakah sy msh bs ikut tes alfamart dijogja atau tidak?mhn infonya trima kasih..m

Portalinfoloker mengatakan...

silahkan dicoba kembali..
semoga berhasil

Anonim mengatakan...

ya..takutnya sudah diblackist dan sy sia2 dtg ksana mohon apabila mmg bs mohon diinfokan ke pihak hrd alfamart bisa atau tidak mohon sekali ditanyakan..terima kasih atas semua infonya...

Portalinfoloker mengatakan...

wah terlambat mbak, mbaknya komentarnya tanggal 14 Februari jam 18.39 padahal walk in interviewnya tanggal 14 februari mulai jam 08.30 tadi pagi..
jadi gimana ?

Anonim mengatakan...

saya pernah melamar tapi belum di kasih kesempatan....apakah ada kesempatan untuk saya yang tidak punya lartar belakang kerja di mini market...bisa diterima dan diberi kesempatan, karena saya yakin saya mampu menguasai apapun kerjaan yang dipertanggungjawabkan kepada saya...
Tolong beri kesempatan...

Anonim mengatakan...

Iya sy tau sdh trlambat tp kan alfamart tiap 1 atau 2 bln psti ada rekrutmen..mhn ditanyakan ke bag.hrd apakah bs..itu sj yg sy tanyakan krn wktu itu sy ikut lg di sukoharjo dan hrdnya msh igt..apakah ada sistem blacklist dialfamart mhn pncerahannya..trm ksh..kan sy jg blm tnd tgn kontrak wktu itu dan mmg sy sdh ditrima..trima kasih

Anonim mengatakan...

Sy tau alfammart itu perush yg baik kok dan sll mmberi ksempatan kpd freshgraduate kok dicoba aja mbak mas wktu itu sy diberi ksempatan untuk menjadi AKT dan sdh diminta tnda tgn kontrak tp krn ada mslh keluarga jd sy tdk tnda tgan..ya stlh mslh slese sy agak mnnyesal mlepas knntrak tsb..ya mg2 hrd nya msh berbaik ht dan mmberi ksempatan lg apabila ada rekrut lg

Anonim mengatakan...

SAYA PERNAH IKUT SELEKSI DAN SUDAH LOLOS SEMUA TES TINGGAL MENUNGGU PANGGILAN UNTUK WAWANCARA USER NYA, TAPI SAMPE SEKARANG GA DI PANGGIL!!!
GATHEL!!

Unknown mengatakan...

masih ada lowongan gag mbk/mas/pak.trimaksih

Anonim mengatakan...

apakah masih ada lowongan?? mohon info nya

Anonim mengatakan...

klo msh dikasih kesempatan saya akn sgt bersyukur dan berterima kasih

Anonim mengatakan...

saya pernah bekerja di toserba yogya cab ciamis sbg spv non food,sy bru baca ada lowongan kerja di alfamart apa msh ada kesemptan buat saya ikut seleksi?

Anonim mengatakan...

klo msh dikasih kesempatan bsa hub sy ke no 085867315482 atas nama erna ,sy juga akn kirimkan surat lamaran ke alfamart hayam wuruk

Anonim mengatakan...

Masih ada lowongan kerja ga alfamart jogja??
Terima kasih

didit mengatakan...

nama saya didit, saya mahasiswa D3 diperguruan swasta yogyakarta, saya akan lulus pada tanggal 12 september 2011, apakah saya boleh mendaftar dengan menggunakan transkip nilai sementara saya???
terima kasih, mohon bantuannya

Anonim mengatakan...

nama saya didit, saya mahasiswa D3 diperguruan swasta yogyakarta, saya akan lulus pada tanggal 12 september 2011, apakah saya boleh mendaftar dengan menggunakan transkip nilai sementara saya???
terima kasih, mohon bantuannya