Pengumuman Pemenang Lomba Cipta Tagline Portalinfoloker Network

Portalinfoloker Network adalah portal informasi lowongan kerja yang menyediakan informasi lowongan pekerjaan di Solo Raya, Semarang dan Jawa Tengah serta Yogyakarta dan sekitarnya. Blog Portal Info Lowongan Kerja yang kami kelola adalah :
Tak terasa sudah 2 tahun kami menemani pengunjung setia Blog Portalinfoloker Network menyampaikan informasi lowongan kerja. Untuk memperingati 2 tahun eksistensi kami sekaligus memperkuat branding Portalinfoloker Network di tahun 2012 kami bekerjasama dengan belanjabajuonline.net toko baju online yang mudah dan murah mengadakan Lomba Cipta Tagline Portalinfoloker Network. Lomba Cipta Tagline dimulai pada tanggal 11 November 2011 dan berakhir tanggal 19 Desember 2011 dan diikuti lebih dari 100 peserta yang mengirimkan komentar partisipasi.

Hampir semua usulan tagline dari peserta cukup bagus dan membuat kami cukup kesulitan untuk menentukan pemenang. Namun setelah mempertimbangkan berbagai aspek akhirnya kami memutuskan bahwa pemenang Lomba Cipta Tagline jatuh pada peserta berikut :



Tagline "Sumber Informasi Lowongan Kerja Terpercaya" tersebut cukup memberikan semangat dan energi bagi kami untuk selalu memberikan informasi lowongan kerja yang bisa dipercaya kepada semua pengunjung blog. Disisi lain tagline ini juga memberikan pesan kepada jobseekers bahwa untuk mencari  informasi lowongan kerja via internet yang bisa dipercaya khususnya di Jogja, Solo dan Semarang dan sekitarnya adalah dengan mengakses blog portal informasi lowongan kerja dari Portalinfoloker Network.

Sebagai pemenang maka mulai awal tahun 2012 tagline tersebut akan menghiasi semua header blog Portalinfoloker Network, header proposal kerjasama dan kartu nama kami.

Kami ucapkan kepada pemenang yang berhak mendapatkan hadiah senilai Rp. 100.000 dari Portalinfoloker Network dan belanjabajuonline.net toko baju online yang mudah dan murah. Silahkan kirimkan scan kartu identitas sesuai dengan nama pemenang dan no rekening untuk transfer uang hadiah atau nomor HP jika menghendaki hadiah ditukar dengan pulsa ke email kami :

portalinfoloker@yahoo.com

Konfirmasi dari pemenang kami tunggu sampai dengan tanggal 31 Desember 2011, lewat dari tanggal tersebut hadiah akan kami anggap hangus.

Pemilihan pemenang sepenuhnya menjadi hak panitia dan tidak dapat diganggu gugat. Atas partisipasi semua peserta kami ucapkan terimakasih, bagi yang belum menang jangan kecewa masih ada kesempatan menjadi pemenang dalam lomba dan kegiatan kami yang lain di masa yang akan datang.

4 Responses to "Pengumuman Pemenang Lomba Cipta Tagline Portalinfoloker Network"

Anonim mengatakan...

Saya Atas Nama SATRIA INDAR DWI KUSUMA..Saya Sudah Mengirimkan Konfirmasi data saya lewat Email.Terimakasih

Portalinfoloker Network mengatakan...

kenapa ini kok konfirmasinya terlambat ?

Portalinfoloker Network mengatakan...

hadiah uang sudah ditransfer ke rekening BRI ya.. silahkan diperiksa.

Terimakasih

Anonim mengatakan...

Terimakasih..Semoga Portalinfoloker ini mampu menjadi pintu utama dalam penyebaran informasi lowongan kerja yang dipercaya oleh seluruh penggunan media internet se Indonesia...Amin