Lowongan Kerja Mei 2011 di Acer Store - Solo

Dibutuhkan segera :
  1. SALES SUPERVISOR (SS)
  2. PRODUCT MANAGER (PM)
  3. CUSTOMER SERVICE (CS)
  4. SALES (S)
  5. ADMINISTRASI (ADM)
Syarat:
  • pria / wanita (1,2,4) wanita (3,5)
  • maks 30 tahun, min D3 (1,2), min SMU + SIM C (4)
  • min SMU, maks 25 tahun (3,5)
  • mempunyai jiwa leadership, pengalaman min 2 tahun (1)
  • mempunyai jiwa marketing (2)
  • bersedia bekerja berdasarkan target (2,4)
  • penampilan menarik (3) mahir MS Excel & Office (5)
Lamaran lengkap (tulis kode jabatan) kirim ke :

ACER STORE
Ruko A5 Center Point Solo
Jl. Slamet Riyadi 371 - 373
Purwosari Solo

maksimal 2 minggu setelah info lowongan kerja ditayangkan

9 Responses to "Lowongan Kerja Mei 2011 di Acer Store - Solo"

Anonim mengatakan...

tempatnya dmn??saya minat di bagian ADM..

Anonim mengatakan...

bisa ngack, kalau umurnya 35 tahun ngelamar?

danang mengatakan...

kalau ijazah nya belum keluar bisa gag...?????

portalinfoloker mengatakan...

kalau berminat dan merasa memenuhi peryaratan silahkan kirimkan lamaran ke alamat tersebut di atas.. terimkasih

Cie Kunyil mengatakan...

saya lulusan d3 Manajemen Informatika klau ijazahnya belum keluar bisa daftar gak

Anonim mengatakan...

http://www.rekruitment2011.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

saya bagian sales saja pak tapi gak tombok kaya ABC gumpang kan???

punkq mudd mengatakan...

saya baru lulusan SMK..
ijasah saya belum kluar.
bisa daftar gak di ADM?

Anonim mengatakan...

JanGAN pERcaya iNi bOOngaN ... BANyak tEMenQu YG uDAh buKTiin. kALo GaK peRCaya bUKTiin AjjaH. iTu karNA gAAK kuWAt baYar RukOnya !!!