Lowongan Kerja Surakarta Bulan Mei 2011 di PT. Indosolo Motor Gemilang

Dibutuhkan segera :
  1. KACAB / SUPERVISOR
  2. ADM. SERVICE / SPARE PART
  3. KASIR
  4. SALES COUNTER
  5. MEKANIK
Syarat :
  • pria / wanita, usia maks 35 tahun (1), 27 tahun (2,3)
  • pendidikan min S1 (1), D3 (2,3), SLTA / Sederajat (4,5)
  • Sudah berpengalaman 
  • menguasai komputer, MS. WOrd, Excel Powerpoint (1,2,3)
  • mau bekerja keras, jujur dan bertanggungjawab
  • mau ditempatkan di Solo, Klaten, Masaran, Karanganyar, Salatiga danWonogiri serta Semarang
Lamaran dikirim ke :

PT. INDOSOLO MOTOR GEMILANG
JL. LU Adisucipto No. 84 Surakarta

Paling lambat 1 minggu setelah info lowongan kerja ditayangkan

10 Responses to "Lowongan Kerja Surakarta Bulan Mei 2011 di PT. Indosolo Motor Gemilang"

Anonim mengatakan...

saya lulusan D3 teknik mesin,,pernah kerja d bengkel jguga sebagai mekanik,rumah saya juga masaran,tp umur saya mau 28 bulan september klo mau nglamar sebagai admn.servis/sparepart bs G ya

portalinfoloker mengatakan...

silahkan coba melamar mas, semoga bisa dipertimbangkan untuk diterima

Anonim mengatakan...

Saya blm berpengalaman kerja....
Bisa tdk ya klo ikut melamar..??

nurmayasari mengatakan...

saya lulusan SMK thun 2008 jurusan Administrasi Perkantoran,pernah bekerja di Malaysia sebagai operator selama 2,5 thun,jika saya melamar sebagai sales counter kira-kira diterima tidak ya?trima kasih

nurmayasari mengatakan...

saya lulusan SMK thun 2008 jurusan Administrasi Perkantoran,pernah bekerja di Malaysia sebagai operator selama 2,5 thun.jika saya melamar sebagai sales counter diterima tidak ya?trima kasih.

sriyanto mengatakan...

saya sekarang ini masih bekerja di samsung service centre sunter sbg admin sparepart selama 2th sampai saat ini,tp berkeinginan pindah di daerah solo dan sekitarnya,gimana pak,masih ada kesempatan tidak,,lowongannya sampai kapan,,??klo masih tolong kasih informasi k email saya,sri.anto54@yahoo.com

dicky mengatakan...

saya lulusan sma th 2005..saat ini saat sedang cuti kuliah s1 hukum saya di uns solo..karena mau mencari pengalaman kerja.saya ingin mengisi posisi admin.spare part.syaratnya aapa saja?domisili saya di solo nusukan.masalah sparepart saya paham karena orang tua saya usaha dibidang sparepart sepeda motor dan bengkel.trimakasih.085640052003 ini nomer saya.

portalinfoloker mengatakan...

kalau merasa memenuhi persyaratan yang diajukan perusahaan silahkan mencoba mendaftar ke alamat tersebut diatas sebelum waktu pendaftaran tutup.. semoga sukses

bebas mengatakan...

saya lulusan d3 tkj universitas aub solo, masih bisakah mendaftar ?

bebas mengatakan...

saya hendra setyawan lulusan d3 tkj universitas aub solo, masih bisakah mendaftar, kapan terakhir pendaftaran, saya ingin mengisi posisi sales counter