Lowongan Kerja Guru di SMK Warga - Surakarta

Dibutuhkan guru bidang study :
  1. FISIKA
  2. TEKNIK PERMESINAN
  3. TEKNIK OTOMOTIF
Kualifikasi :
  • Sarjana Pendidikan Fisika (1)
  • Sarjana Pendidikan Teknik Mesin (2)
  • Sarjana Pendidikan Teknik Otomotif (3)
  • Bisa membuat media pembelajaran dengan komputer
  • IPK min 2,75
Lamaran ditujukan ke :

SMK WARGA SURAKARTA
Jl. Kol Sutarto 81 Jebres Surakarta
Telp : 0271- 633379

Lamaran paling lambat tanggal 7 Mei 2011

16 Responses to "Lowongan Kerja Guru di SMK Warga - Surakarta"

dhony mengatakan...

ada lowongan buat guru bk gak?

portalinfoloker mengatakan...

untuk saat ini guru BK belum ada lowongan.. terus pantau situs ini untuk mendapatkan update info lowongan kerja terbaru di solo raya..
makasih

Anonim mengatakan...

lowongan untuk instruktur mesin produksi ada nggak?

Anonim mengatakan...

lowongan buat t.sipil ada ga??

Mart mengatakan...

Saya lulusan sarjana pendidikan teknik mesin.Kalo berjilbap apa kemungkinan bisa diterima..

portalinfoloker mengatakan...

mesin produksi belum ada, teknik sipil juga belum ada. terus pantau situs ini agara bisa mendapatkan info lowongan kerja terbaru di solo raya

portalinfoloker mengatakan...

Mart : tidak ada syarat tidak boleh berjilbab khan.. ? selama persyaratan yang lain memenuhi ya silahkan saja mendaftar. soal diterima atau tidak nanti pihak manajemen yang menentukan bukan menjadi wewenang kami lagi..
terimakasih

Anonim mengatakan...

saya lulusan d3 atmi jurusan t.mesin industri
sudah bekerja 2 tahun lebih
kira2 ad lowongan g
saya melanjutkan kuliah s1 di uns

Anonim mengatakan...

Saya alumni warga thn 2007/2008 dan sampai sekarang Ijazah saya masih disita pihak SMK warga di karnakan masih pnya remidiasi,,nilai.
saya sudah mencoba,,remidiasi tp tetap,,tidak memberikan hasil.
saya berharap bpk/ibu guru..mengerti
tututan hidup yang semakin sulit dan masih dipersulit dengan tak bisa melamar pekerjaan. bpk/ibu guru yg saya hormati, seharusnya dapat membanyangkan berapa upah buruh yang berijazahkan SMK,,minim 700rb rupiah,,itu pun akan masih bersaing dengan yg bertitle Sarjana ataupun diploma.
Saya sangat berharap kebijaksanaan bpk/ibu guru dan segenap jajaran pengurus SMK Warga,bersedia membantu mantan putra didiknya! atas perhatianya saya ucapkan terimakasih.

portalinfoloker mengatakan...

silahkan konfirmasi langsung ke pihak sekolah mas, kami disini hanya menyampaikan informasi lowongan kerja tidak mengurusi masalah administrasi sekolah, harap maklum

Anonim mengatakan...

apa ada lowongan untuk guru kimia di SMK warga?

Anonim mengatakan...

apa ada lowongan untuk guru kimia di SMK warga?

portalinfoloker mengatakan...

untuk lowongan guru kimia untuk saat ini kami belum mendapatkannya infonya..

ihda mengatakan...

saya lulusan pendidikan matematika....kiranya ada info lowongan pekerjaan yang sesuai dg latar belakang pendidikan saya mohon tidak keberatan untuk berbagi informasinya.terima kasih.....

portalinfoloker mengatakan...

jelas kami tidak keberatan dan akan kami informasikan jika lowongan seperti kualifikasi anda ada..
terimakasih

dandy mengatakan...

saya S1 Pendidikan otomotif minta info buat lowongan guru otomotif 'penempatan dimana saja' terimakasih.