Lowongan Kerja di UD Bumi Putera - Solo

Dibutuhkan segera untuk penempatan di Solo :
  1. MARKETING (Laki-laki)
  2. PROGRAMMER DAN WEB DESIGN
  3. TEKNISI KOMPUTER & JARINGAN SERVER
  4. KARYAWAN TOKO
Persyaratan :
  • Daftar Riwayat Hidup
  • foto warna 4x6 1 lembar
  • fotocopi ijazah terakhir min SMA
  • fotocopi KTP
Kirim ke :
U.D. BUMI PUTERA
Jl. Wijaya Kusuma 41 Kauman Solo 57112
maks 25 April 2011 cap pos

6 Responses to "Lowongan Kerja di UD Bumi Putera - Solo"

Anonim mengatakan...

saya smk lulusan teknik komputer dan jaringan saya bermaksud ingin melamar pekerjaan ini tp sayabelum mempunyai ijazah soalnya saya baru selesai UN kemarin kalau bpak/ibu/saudara mengijinkan saya mau ,bekerja dan bertanggung jawab,dan ijazah boleh di izinkan buat menyusul
mohon dipertimbbangkan
ini nomor saya 085728730066

Anonim mengatakan...

ini tanggal terakhir batas untuk memasukkan berkas lamaran, dan saya lagi tidak di solo.
saya mahasiswa s1 FKIP UNS tp belum lulus. kalau bapak/ibuk/saudara mengijinkan saya mau. ini nomer hp saya 08985367010
terimakasih..

portalinfoloker mengatakan...

kalau merasa memenuhi persyaratan silahkan kirimkan lamaran ke alamat tersebut diatas, lamaran melalui komentar tidak akan ditanggapi oleh perusahaan.. harap maklum

Anonim mengatakan...

kalau misal lamaran nya dikirim hari selasa/rabu gmana,apakah masih bsa atau tidak..
thanxz
087736228584

Anonim mengatakan...

jangan memberikan pesan, karena Pemilik perusahaan tidak diwakili oleh pemilik web ini. Dan tentu saja tidak akan ada jawaban.

Pemilik web ini hanya membantu dengan iklas menyebarkan informasi lowongan ini.

portalinfoloker mengatakan...

terimakasih atas pengertiannya, silahkan baca disclaimer dibawah untuk lebih jelasnya.. makasih