Lowongan Kerja di Dealer Resmi Suzuki Tanjung Harapan - Solo

Dicari :
  1. SALES COUNTER (Putri)
  2. SALES LAPANGAN
  3. COUNTER SERVICE (Putri)
Syarat :
  • min SMA
  • pengalaman tidak diutamakan
  • punya motor dan SIM C
  • berpenampilan menarik
  • Fasilitas : Gaji dan bonus menarik
Kirim lamaran ke :
DEALER RESMI
TANJUNG HARAPAN
Jl. Dr Rajiman 636 Pajang - Solo
Telp : 0271 - 7650442

6 Responses to "Lowongan Kerja di Dealer Resmi Suzuki Tanjung Harapan - Solo"

Anonim mengatakan...

saya smk teknik kommputer jaringan bermaksud melamar kerja di perusahaan bapak/ibu/saudara pimpin,tetapi saya bgg karena tidak tau syart2 nya,saya juga belum mendapatkan ijasah karena baruselesai ujian,mohon bpak/ibu/saudara mempertimbangkan

085728730066

Anonim mengatakan...

mohon pengajuan lamaran saya dipertimbangkan oleh bapak/saudara/ibu pimpinan perusahaan anda.
terimakasih
085728730066

Anonim mengatakan...

mohon syarat2nya diperjelas

portalinfoloker mengatakan...

syarat yang di informasikan pleh perusahaan sudah kami informasikan semua, bila merasa memenuhi syarat silahkan kirimkan lamaran ke alamat tersebut di atas..
lamaran melalui komentar disini tidak akan ditanggapi oleh perusahaan.
terimakasih

Anonim mengatakan...

Paling lambat pngiriman persyaratan nya tnggal brp..??
Smpai 1 mnggu ato tdk..??

muhammad mufty mengatakan...

saya pengen kerja di perusahaan bapa/ibu saya tamatan dr smk jurusan otomotif berpengelaman slama 1 tahun di bidang motor. klau setindaknya bapa/ibu menerima saya bisa langsung hubungi saya di no 085253882335. terimakasi