Lowongan Kerja Solo 2011 di Nexcomm System

Sebuah perusahaan di bidang komputer yang sedang berkembang di Solo membutuhkan karyawan sebagai berikut :
  1. MARKETING ENGINEER
  2. TECHNICAL SUPPORT
  3. SALES COUNTER
Syarat:

  • jujur, menyukai tantangan
  • memiliki jiwa customer service
  • menyukai dunia IT
  • min SMA / SMK 
  • mempunyai kendaraan pribadi + SIM C
Lamaran lengkap dikirimkan ke :

NEXCOMM SYSTEM
Jl. Dr. Soepomo 53 Solo
Telp ; 0271 - 731527

paling lambat 7 hari setelah info lowongan kerja ditayangkan

6 Responses to "Lowongan Kerja Solo 2011 di Nexcomm System"

Anonim mengatakan...

apa sales cnternya berjilbab bisa gak????????

Portalinfoloker mengatakan...

memang ada tulisan tidak boleh berjilbab ?

Anonim mengatakan...

klo lulusannya ga SMK/SMA apa ga d trima?klo penganlaman dah lebih 5 th?thanks?

Anonim mengatakan...

kalo gak punya kendaraan pribadi knpa gak diterima???????????? kan kerja gak mesti harus punya kendaraan pribadi, naik bis kan juga bisa?????????????????

Anonim mengatakan...

apakah boleh lamaranya diantar langsung

Unknown mengatakan...

saya seorang mahasiswa di PTN Solo, saya kulh semester 8 dan dalam penyusunan skripsi. saya ingin mencoba dalam pengembangan usaha yang bapak kelola. apabila diperlukan berkas sebagai tanda bukti, bisa saya bawa dan jelaskan apabila saya diberikan kesempatan. dan jika di perkenankan untuk saya bisa berpartisipasi di usaha yang bapak kelola, mohon untuk konfirmasinya ke cp saya (085659757532) atau email (pusaka55@yahoo.co.id). atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.