Lowongan Kerja RSIA Aisyiyah Klaten

RSIA 'Aisyiyah Klaten membutuhkan segera :
  1. DOKTER UMUM
  2. PERAWAT
  3. ANALIS KESEHATAN
  4. AHLI GIZI
Persyaratan :

  • Wanita (1,3,4)
  • Laki-laki (2)
  • Pendidikan min D3 (2,3,4)
  • beragama Islam
  • domisili Klaten dan sekitarnya
Lamaran lengkap kirim ke :

RSIA 'AISYIYAH KLATEN
Jl. Pramuka No. 10 Klaten
Telp. 0272 - 328440

22 Responses to "Lowongan Kerja RSIA Aisyiyah Klaten"

cah elek mengatakan...

klo ada loker buat bidan donk????aku mau....

Anonim mengatakan...

s1 keperawatan kira2 bisa g?tp ak cew

admin mengatakan...

S1 nya gk masalah, cuma yang dicari cowok mbak...
atau untuk lebih pasti lagi silahkan hubungi nomer telepon diatas..
terimakasih telah berkunjung

Anonim mengatakan...

tapi aku belum Ns emang bisa???

admin mengatakan...

Mohon maaf.. Ns maksudnya apa ya ?

Anonim mengatakan...

kpn testnya???

Anonim mengatakan...

tp saya brsn wsuda D3 perawat kmrn n ijazahnya blm klr tp udh ada sertifikat yg nyatain sya lulusan D3 akper, apkh bs? saya cowok...

Anonim mengatakan...

lamaran boleh diposkan atau langsung datang sendiri???

admin mengatakan...

bisa coba telpon dulu untuk konfirmasi..
kalau jauh mungkin bisa lewat pos, kalo domisili klaten ya coba di antar langsung

sukses ya

Anonim mengatakan...

mohon maaf lowongan dbuka sampai tanggal berapa ?

Anonim mengatakan...

lamaran ditujukan k bagian personalia atau kemana ?
matur nuwun

dhedit beckham mengatakan...

apakah sampai saat ini blm ada yg daftar???saya mau daftar tp srtifikat SIP nyusul bisa gk?

dhedit beckham mengatakan...

yang dibutuhkan berapa tenaga kerja perawat???klo daftar lewat pos alamatnya seperti yang tertera diatas itu kan???

Anonim mengatakan...

Ns itu profesi, aku dari S1 Keperawatan reguler kira2 bisa atau g?

Anonim mengatakan...

saya sudah kirim lamaran,, untuk pemberitahuan lebih lanjutny gmn?trima ksh

Anonim mengatakan...

saya sudah mengirimkan lamaran sesuai alamat yang tertera di atas, bagaimana pemberitahuan selanjutnya serta kira2 berapa lama lagi?

Anonim mengatakan...

sekarang masih ada lowongan tidak.....?

Portal Info Lowongan Kerja mengatakan...

mohon maaf info lowongan kerja ini sudah lama..
klik tulisan BERANDA di pojok kiri atas untuk melihat daftar lowongan kerja terbaru..
sukses ya

Anonim mengatakan...

konfirmasi atas lamaran yg sdh dikirim kpn mb?
kpn testnya?kmrn sdh datang langsung kirim berkas lamaran tp blm ada konfirmasi.maturnuwun..

Anonim mengatakan...

sya lu2san DIII keperawatan bs gak tp saya cew...?

Portalinfoloker mengatakan...

maaf, loker yang ini dudah tutup..
komentar selanjutnya di loker ini harap maklum kalau tidak ditanggapi

Anonim mengatakan...

ada lowongan IT Komputer gak ?